Selasa, 30 April 2013

Perbedaan Pigmen Kulit

Setiap manusia memiliki warna kulit berbeda-beda, ada orang yang memiliki kulit putih, kulit hitam, maupun kulit yang sawo matang/coklat. Pigmen Melamin adalah yang membuat warna kulit manusia berbeda-beda. Melamin terkandung dalam sel tubuh manusia.Warna kulit tergantung pada kadar kandungan pigmen melamin. Semakin banyak mengandung pigmen melamin, maka akan semakin hitam kulit seseorang. Sebaliknya, semakin sedikit pigmen melamin, kulit akan semakin putih. Selain itu, jika terlalu lama berada dibawah sinar matahari, warna kulit akan menghitam karena pigmen melamin bertambah banyak jika terkena sinar matahari.

Dalam kebanyakan kasus, individu gagal untuk benar-benar memahami apa yang membawa perbedaan yang nyata bahwa kita melihat dalam tubuh manusia. Penelitian telah sebenarnya ternyata dengan hasil yang, pigmen dalam tubuh yang disebut Melanin yang bertanggung jawab untuk perbedaan dalam kulit manusia. Melanin tersedia untuk semua orang baik dengan cahaya atau kulit gelap. Namun, melanin secara normal diproduksi dalam dua bentuk. Ada pheomelanin yang biasanya merah ke kuning dalam Warna dan ada eumelanin yang normal coklat untuk menyelesaikan warna gelap. Orang-orang yang biasanya putih kulit ned atau memiliki kulit terang menghasilkan pheomelanin di kulit mereka sedangkan di sisi lain, orang-orang dengan kulit berwarna gelap biasanya menghasilkan eumelanin dengan mereka. Kedua variabel benar-benar telah menyadari menjadi aspek utama seperti mengapa ada perbedaan kulit antara orang-orang. Selain itu, hal lain yang telah dilihat untuk membawa keluar perbedaan warna kulit berbagai gunung total melanin hadir dalam kulit manusia bersama-sama dengan ukuran sebenarnya dari partikel melanin. Telah dicatat bahwa individu dengan kulit terang yang benar-benar orang-orang yang menghasilkan banyak pheomelanin, berada dalam kepemilikan partikel sangat sedikit melanin dalam tubuh mereka ini membuat perkembangan warna kulit terang untuk menjadi peran tinggi untuk melanin yang salah satu yang menentukan warna kulit. Di sisi lain, individu-individu kulit gelap adalah orang-orang yang menghasilkan banyak melanin di kulit mereka sehingga mengarah ke pengembangan kulit gelap. 

Kehadiran melanin dalam kulit manusia sangat penting untuk memainkan peran yang sangat penting dalam melindungi kulit terhadap setiap sinar ultraviolet. Sinar-sinar ini mungkin benar-benar berakhir menyebabkan kerusakan besar pada kulit untuk itu mungkin mengarah ke pengembangan sunburns di kulit. Namun kehadiran melanin akan mencegah semua sehingga membuat kulit terlihat alami yang baik dan indah. Ingat, jika tidak dicegah dengan baik, sinar Ultraviolet mungkin berakhir membunuh sel-sel yang berada dalam penutup kulit dan dapat menyebabkan penyakit seperti kanker kulit, tetapi memiliki melanin akan memastikan bahwa semua ini adalah dicegah Oleh karena itu sangat baik jelas bahwa individu-individu yang memiliki warna kulit putih dalam kepemilikan melanins sangat sedikit dalam tubuh mereka. Hal ini dengan kata lain mungkin mengatakan, mereka berada dalam risiko tertular penyakit sedikit seperti kanker kulit. Banyak orang biasanya mengambil warna kulit sebagai hal yang wajar tetapi ketika Anda secara ilmiah pergi jauh ke bawah, Anda akan menyadari bahwa ia memiliki efek yang lebih besar untuk kehidupan kita sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

My Spring World Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template