Jumat, 08 Februari 2013

Trend Fashion 2013


Memang tahun 2012 ini belum berakhir ,  namun para pecinta fashion sudah menebak-nebak dan memprediksi kira-kira apa yang akan menjadi trend fashion di tahun 2013. Sudah banyak sekali desainer yang mengeluarkan koleksi terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi trend di tahun 2013 nanti. Memang trend fashion 2013 yang diprediksi oleh banyak kalangan tidak terlalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika pada tahun 2012 sangat kuat dengan permainan warna dan motif-motifnya yang kuat seperti pada floral dresskorean fashion, maupun trend street style yang kuat dengan warna-warna neon.


bagi remaja , trend fashion di tahun 2013 cenderung bergaya casual. dengan pemakain warna-warna soft membuat kesan casual yang muncul cukup kuat. warna-warna seperti biru muda, abu, warna-warna pastel lainnya masih banyak diaplikasikan. namun kesan seksi banyak ditonjolkan dari fashion tersebut dari model dress yang ketat, penggunaan rok pendek yang memperkuat kesan seksi dari penampilannya. Trend fashion 2013 terbaru diatas sangat pas digunakan untuk pergi kuliah maupun untuk pergi jalan-jalan.

Trend Fashion 2013 diatas masih mengaplikasikan penggunaan jeans dan kemeja. namun jeans yang biasanya berwarna-warna cerah, tapi pada trend fashion 2013 ini penggunaan warna lembut kembali dominan. selain itu desain kemeja juga berubah. kemeja cewek yang yang satu ini desainnya seksi. Dengan ukuran yang sepinggang membuat kesan seksi muncul dari penampilannya, dengan bagian ujung kemeja yang diikat mengingatkan kita pada trend fashion retro. Jadi di trend fashion 2013 terbaru ini masih mengaplikasikan gaya retro.

Trend fashion 2013 diatas mengaplikasikan gaya korean fashion yang kuat dengan penggunaan hot pants berenda membuatnya sangat dinamis dengan atasannya yang bentuknya sangat menarik. Pemilihan warna dari atasan dan hot pants yang dipilih terlihat sangat pas, kesan minimalis dan casual sangat kuat yang cocok digunakan oleh remaja.

Trend t-shirt diatas pada tahun 2013 akan sangat populer . T-shirt yang cukup panjang dan motif pada desain pakaian diatas terlihat sangat menarik. jadi kesan berwarna dan rame terlihat dari fashion diatas. Model t-shirt diatas sangat cocok bagi teenagers untuk menunjang penampilan mereka. Selain itu pada trend fashion 2013 kenyamanan sangat diutamakan, model yang simple dan minim aksen dan penggunaan aksesoris memberikan kenyamanan berlebih bagi teenagers sehingga bisa beraktivitas tanpa terkendala dengan fashion yang digunanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Spring World Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template